Cool Blue Outer Glow Pointer Phebe: first post

Tuesday 19 January 2016

first post

First Post...

kenalan duluu deh ya nama gue phebe baru aja ultah loh yang ke 15 haha..
gue sekolah di Santa Maria Cirebon yang terkenal dengan tim mbnya Listya Dwijaswara
emmm okee cukup deh perkenalannya, sekarang gue mau bahas tentang apa yaa..
BINGUNG!!
okee deh gue mau bahas tentang hobi gue aja (ga penting banget ya hehe)
Gue hobi banget ngebaca novel sama komik apalagi yang genrenya pembunuhan (wahh calon psikopat) gue tiap hari bacain muluu novel, sampe mami gue ngerasa kesel dan gamau beliin lagi novel beuh syok gue dengernya *alay* jadi mulai sekarang gue baca novel hasil pinjeman deh haha.. tapi ga juga sii gue  sekarang beli hasil tabungan gue huaa. Fyi baca novel tuh asik banget bisa bikin kita ngerasa tenang dan terbang ke dunia lain (bukan gaibb yaaa) maksudnya kita bisa ikut ngerasain klo jadi tokoh di novel yang kita baca.
Ada yaa satu novel itu gue suka banget judulnya OMEN sumpah deh itu seru banget genrenya thriller gituu, kita kaya mecahin masalah asik deh pokonya, kalian baca aja.. Banyak novel yang udah gue baca yang asik asik nanti deh gue ceritain. 

udaa dulu deh bingung banget huaaa :( nanti kita lanjut lagii....


No comments:

Post a Comment