Cool Blue Outer Glow Pointer Phebe: PicsArt

Sunday 20 March 2016

PicsArt

 haloow mau bahas app picsart nihh minggu depan bakal gue kasih tutornya hehe..

Jika sebelumnya kamu sudah mengenal aplikasi edit foto Camera360, maka kamu harus mengenal aplikasi PicsArt Photo Studio. Aplikasi buatan PicsArt ini lebih canggih dari Camera360 dan lebih lengkap, malah sudah hampir seperti Photoshop.
Aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio sedang banyak digunakan oleh pecinta fotografi ponsel untuk menunjang hasil foto yang unik dan menakjubkan. Aplikasi PicsArt menawarkan hasil kreatifitas tanpa batas dalam hal editing foto kamera ponsel. Ada banyak efek dan tools yang bisa digunakan. Seperti cropping, resize, rotate, saturasi warna, mempertajam foto, sampai efek manipulasi foto.
Jika kamu pernah melihat efek manipulasi foto seperti ini, kamu bisa membuatnya dengan menggunakan PicsArt Photo Studio. Cara membuatnya bisa lihat artikel ini.

Hasil Editan PicsArt Photo Studio


Kelemahan PicsArt Photo Studio

Di balik keunggulan dengan fitur yang lengkap, ternyata ada kelemahan di balik itu semua. Aplikasi ini akan berjalan lambat, lemod, dan lag di ponsel Android dengan spesifikasi rendah. Seperti ponsel dengan RAM 512 MB, akan berjalan lambat dalam menjalankan fitur-fitur. Contohnya seperti sedang menambahkan Stiker di foto, aplikasi akan loading lama sampai stikernya muncul.

Fitur PicsArt Photo Studio

  • Picture Editor meliputi pemberian sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lainnya
  • Fitur Sharing, kamu bisa membagikan editan foto kamu ke sosial media seperti Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt
  • Penyimpanan foto ke Cloud Service seperti Dropbox

 cr:KLK

2 comments: