Cool Blue Outer Glow Pointer Phebe

Tuesday 2 February 2016

holaaaa
Sekarang guee mau bahas hobi aku jugaa sii NGEDIT PHOTO seneng banget gue klo disuruh ngedit photo hohoho. Ituu asik banget bikin kita makin kreatif jugaa. Biasanya gue ngedit photo klo lagi senggang teruss klo ada temen yang minta tolong.. Pengen banget bisa kayaa fetching tigerss dia keren banget editannyaa. Gue juga sering terinspirasi dari dia hihihi.. Gue biasanya ngedit photo tuhh di picsart seringnyaa klo ga di superimpose itu buat ngilangin background sama buat ngedit yang ribet ribett, terus klo buat effects biasanya gue di vsocam sama di snapseed ada juga aplikasi buat warnain rambut gituu, itu biar ga ribet aja tapi klo ada yang mau ribet bisa juga sii dari picsart ajaa hehe.. Nanti deh kapan kapan gue kasih tutor edit photo. Oiyaa itu buat di andro klo buat di laptop gituann bisa pake photoshop. Nih contoh editannya

ituu gue ngeditnya di picsart hoho

No comments:

Post a Comment